LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Persadan Marga Kaban dan Anak Beru Keturunan Lau Lingga Gelar Perayaan Natal

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Persadan Marga Kaban dan Anak Beru Keturunan Lau Lingga melaksanakan perayaan natal 2019 di Restoran Kenanga, Jalan Jamin Ginting, Minggu (1/12/2019) malam. Perayaan natal kali ini mengambil tema 'Janganlah hendaknya kamu khawatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur (Filipi 4:6)'.

Dalam khotbahnya, Pdt Misalka br Kaban berpesan agar para umat selalu mengingat Tuhan dalam menghadapi kemajuan dan perkembangan zaman. "Dengan berdoa dan mengingatkan Tuhan semua kegiatan dapat berjalan dengan baik serta melahirkan pemuda yang tangguh dan tetap eksis di era digital saat ini," pungkasnya.

Ketua Panita Perayaan Natal Evan Kaban mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggarakannya natal Persadan Marga Kaban dan Anak Beru Keturunan Lau Lingga. "Kita yang hadir di sini, semoga kedepannya semakin maju dan kompak dalam mengahadapi tantangan di masa depan," ujarnya.

Sedangkan Ketua Persadan Kaban Ras Anak Beruna Kota Medan dr John Peter Roy Kaban MM mengatakan momentum perayaan natal untuk memperkuat marga Kaban dan Anak Beru Keturunan Lau Lingga agar semakin dekat dengan Tuhan dalam menghadapi tantangan zaman khususnya revolusi industri 4.0.

"Semoga perayaan natal tahun ini, Tuhan selalu memberkati dan hubungan kekeluargaan tetap terjalin baik serta semakin solid," kata John Peter saat menyampaikan sambutan. Roy juga meminta kepada para muda mudi Tanah Karo untuk memberikan dukungan kepada Lyodra Ginting maju dalam kontes pemilihan bakat Indonesian Idol mewakili Sumatera Utara.

"Diharapkan tahun 2020 mendatang merupakan era kemajuan kaum milenial mudi-mudi Tanah Karo yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Mari kita semua saling memaafkan pada perayaan natal. Sebab, dengan memaafkan bukti adanya kehadiran Tuhan," sambungnya.

Tampak hadir Bendahara Umum Persadan Kaban Ras Anak Beruna Kota Medan Dr Maria br Kaban SH MHum, Dewan Runggu Persadan Kaban Ras Anak Beruna, Firman Amin Kaban, Suang Kaban, Roy Pangaribuan, Drg Linda Kaban, Rehmalem br Kaban, Nande Kreshna Kaban, dan undangan lainnya. (Ogi9)

Komentar Anda

Berita Terkini