LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

PGRI Kabupaten Labuhanbatu Gelar Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU| H9
Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Hari Ulango Tahun (HUT) ke 74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan HGN Tahun 2019 melaksanakan kegiatan gerak jalan santai, senam sehat yang dilaksanakan dilapangan Ika Bina Rantauprapat, Minggu (01/12/19).

Gerak jalan santai ini diikuti ribuan orang dan dipandu mobil Patwal dari Satlantas Polres Labuhabatu route yang dilalui dimulai Start dari Jalan Thamrin, jalan Jenderal Sudirman, membelok ke jalan Dipanegoro ,jalan Siringoringo, jalan Urip Sumoharjo, jalan Gatot Subroto dan kembali ke jalan Thamrin finish di lapangan Ika Bina.

Ketua PGRI Kabeupaten Labuhabatu, Selameto
.SPd.MPd. Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini baik dari Keluarga Besar PGRI Kecamatan maupun kabupaten ,semoga kegiatan ini menunjukkan guru benar-benar bersatu.

Kami sangat senang dan gembira sekali setelah kita tadi berjalan lebih kurang 3 KM. dan berkumpul kembali dilapangan ini, inilah pertanda bahwa Guru itu solidaritas dan solinitas itulah gambarannya, mudah-mudahan gambaran dari semua itu jangan hanya gambaran dalam hidronya tapi inilah warga dari guru-guru itu, tanpa guru-guru kita tidak bisa apa-apa dan tanpa Guru saya tidak mungkin ada disini, ucap Selameto.

Selanjutnya Ketua PGRI ini menjelaskan bahwa : PGRI selain melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dan senam sehat juga melaksanakan kegiatan Seminar Pendidikan di Asrama Haji Rantauprapat, Anjang sana ke Panti Asuhan, untuk Tahun 2019 ini Themanya adalah, Peran Strategis Guru dalam mewujudkan SDM Indonesia unggul.

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih.SH. MM. dalam kata sambutannya mengatakan Selamat berulang tahun kepada PGRI semoga kedepannya PGRI makin jaya mengayomi para guru-guru menampung aspirasi guru-guru dan melayani kebutuhannya.

Kegiatan gerak  jalan santai ini melibatkan unsur Forkofimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhabatu, para Kepala OPD, Camat, Pengurus PGRI , Para Kepala Sekolah, para guru, Masyarakat dan pelajar dan gerak jalan santai ini  dilepas oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad  Muflih.SH.MM.dengan mengibarkan bendera Start

Panitia pelaksana menyediakan hadiah lucky draw yakni, TV.Led 32' kulkas sepeda gunung, mesin cuci sepeda balam dan hadiah-hadiah lainnya. (Thn9) 
Komentar Anda

Berita Terkini