LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Polsek Medan Baru Bersama Anak Yatim 'Nobar' Film Sang Prawira

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing, SH, SIK, MH, diwakili Wakapolsek AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH, mengajak 225 orang Yatim Piatu Nonton Bareng (Nobar) Film 'Sang Prawira' di  Studio XXI Center Point Jalan Jawa Medan, Selasa (3/12/2019). 

Ke 225 orang yatim piatu tersebut berasal dari 40 Anak Panti Asuhan Sarah Kasih Setia Klambir V, 25 Anak - Anak Sekolah Minggu dan Remaja Gereja HKBP Trinity Mandala, 40 Anak Yatim dari Panti Asuhan Sindoro Jalan Antariksa Lingkungan IV Kelurahan Sari rejo Medan Polonia, 120 Orang Anak Yatim dari Lingkungan  V kelurahan Sarirejo Medan Polonia.

Dalam kegiatan nonton bareng tersebut turut didampingi oleh para Pengasuh Anak - Anak yatim piatu untuk menyaksikan tayangan Film 'Sang Prawira' yang saat ini sedang tayang di beberapa Studio XXI di Kota Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, melalui Wakapolsek AKP Dra Uli Lubis, SH, mengatakan kegiatan nonton bareng ini untuk mendorong dan memotivasi kepada anak - anak yatim piatu menjadi seorang Polisi.

"Apalagi film ini mengandung pesan bahwa siapapun bisa menjadi Polisi, selagi memiliki tekad dan kemauan yang kuat untuk mewujudkannya. Tidak perduli latar belakang apapun. 
Entah dari keluarga sederhana atau orang kaya. Asalkan didorong oleh kemauan, cita -cita untuk menjadi Polisi bukan tidak mungkin untuk diraih," ujar mantan Kanit PPA Polrestabes Medan.

Kepada anak - anak yatim piatu, Wakapolsek Medan Baru juga berpesan jangan pernah takut bercita - cita jadi Polisi dan jangan minder meskipun tak memilik orang tua untuk menjadi Polisi. 

"Yang terpenting punya tekad, rajin belajar dan kemauan pasti bisa,” ungkapnya. 

Usai menyaksikan Film Bioskop 'Sang Prawira', Fitri yang merupakan salah satu pengasuh dari anak - anak yatim piatu mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Baru yang telah mengajak anak - anaknya untuk menonton tayangan Film 'Sang Prawira' tersebut.

"Dengan adanya nonton bareng tersebut, semoga anak - anak asuh kami dapat termotivasi dalam bercita - cita menjadi Polisi. Terimakasih Bapak Kapolsek Medan Baru," ucapnya. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini