-->

1 Balita Tewas dalam Kebakaran di Negerilama, Labuhanbatu

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU| H9
Situasi di Negerilama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu,usai Sholat Jumat ( 10/01/2020) sekira pukul.15.30 wib. Masyarakat disana tepatnya di Kampung Nelayan hiruk pikuk meneriakkan kebakaran setelah melihat adanya api yang sudah membesar di rumah warga .

Melihat kejadian ini Masyarakat ,personel Polri dari Polsek Bilah Hilir, personel Koramil Negeri lama, Mobil Damkar dan komponen Masyarakat lainnya turut memadamkan kebakaran itu, akan tetapi api dapat dipadamkan setelah sijago merah ini melalap empat rumah rata dengan tanah atau sekitar lebih kurang dua jam

Kapolsek Bilah Hilir AKP. Krisnat Indratno. Membenarkan adanya kejadian ini namun sampai saat ini asal api belum diketahui sementara dari kejadian ini ada korban jiwa seorang anak balita jenis laki-laki berusia sekitar dua tahun anak dari pasangan Julpan dan Heni salah satu korban dari rumah yang terbakar.


Rumah  Warga yang terbakar adalah Koharuddin Siregar dua rumah, Abdul Rahim Ritonga alias Jube dan Julpan, saat ini para korban menumpang dirumah family masing-masing. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini