10 Polisi Dapat Penghargaan Atas Pengungkapan Kasus Narkoba

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Sepuluh anggota polisi dari Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba), Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Padangsidimpuan dan anggota Polsek, Sat Sabhara dan Propam Polres Padangsidimpuan, mendapat reward ataupun penghargaan atas pengungkapan kasus narkotika jenis ganja seberat 250 kilogram yang terjadi pada 8 Januari 2020 lalu.

Penghargaan diserahkan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH usai apel pagi di halaman upacara Mapolres Padangsidimpuan, dihadiri Para Kabag  Kasat, Kapolsek dan personil di jajaran Polres Padangsidimpuan, Senin (13/1).

Ke 10 personil Polres Padangsidimpuan yang mendapat penghargaan tersebut yakni, Kanit I Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan Aiptu  Martua Pandapotan Siregar Kanit Reskrim Polsek Batunadua Aipda Parlindungan Siregar Kanit Reskrim Polsek Batunadua, Anggota Sat Lantas Polres Padangsidimpuan Bripka Brazil Dalimunthe dan Briptu Ahmad Ridwan Hasibuan, Personil Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan masing-masing, Bripka Andi Pranata, Bripka Witno Suwito, Brigadir Amdani Damanik SH dan Briptu Dedi Saputra Waruwu, personil Sat Reskrim Briptu Liber Arnold Aritonang.

Dalam sambutannya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wojaya, SIK, MH mengatakan, personil yang mendapat penghargaan ini karena telah berhasil mengungkap kasus penyalahguna narkotika di awal tahun ini, yang mana dari pengungkapan tersebut personil Polres Padangsidimpuan menyita 250 kilogram atau 246 bal ganja dari Madina.

" Kasus tersebut saat sudah kita tangani untuk pengembangan lebih lanjut. Kiranya reward ini bisa memotivasi anggota lain untuk selalu berprestasi dalam melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, dari pemberian penghargaan ini, seluruh personel diharapkan dapat menjaga nama baik dan institusi Polri serta memberikan ketauladanan dan menumbuhkan semangat masyarakat untuk berjuang dan berbakti untuk negara. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini