LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

3 dari 5 Orang yang Hilang Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Pasca Banjir Bandang di Labura

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Tim gabungan Polres Labuhanbatu bersama instansi lainnya serta Masyarakat, memasuki hari kelima pasca banjir bandang di Desa Hatapang dan Desa Pematang Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu (Labura) kembali menemukan korban yang bernama Reni Sipahutar (7) dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut penuturan Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP. Murni, kepada Wartawan Kamis (02/01/2020) jenazah korban ditemukan Tim Gabungan Polres Labuhanbatu dengan Instansi lainnya saat melakukan penyisiran di aliran sungai Bilah sekitar dusun Bangun Sari Desa Janji Kecamatan Bilah Barat, Kamis (02/01/2020) malam sekira pukul 17.45 WIB selanjutnya jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Rantauprapat untuk dilakukan visum.

Kapolres Labuhabatu, AKBP. Agus Darojat SIK.MH. yang langsung memimpin pencarian itu mengatakan, korban yang telah ditemukan sebelumnya ada dua jenazah yakni Cahaya Nasution (31) dan Irul Sipahutar (5) untuk jenazah Cahaya Nasution ditemukan di sungai Aek Katia dusun Batu bujur, Desa Janji sementara jenazah Irul Sipahutar ditemukan di tangkahan pasir Pindaoan Kelurahan Rantauprapat kota.

"Dengan sudah ditemukannya 3 korban dari  5 orang keluarga Ahmad Akbar Sipahutar yang terkena korban banjir bandang di Labura, maka yang sedang dicari sekarang ini tinggal 2 orang lagi yakni Ahmad Akbar Sipahutar (kepala keluarga) dan Rahardi Sipahutar (anak ketiga),"  jelasnya. (Thn9) 

Penemuan mayat korban banjir bandang di Labura. (Foto: Ist/Thamrin Nasution) 



Komentar Anda

Berita Terkini