LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

A9 2020 Disney Special Bundling Dijual Flash Sale Melalui JD.ID

HARIAN9 author photo

JAKARTA| H9
Mulai saat ini OPPO Indonesia akan menjual perangkat kolaborasi keduanya dengan Disney, A9 2020 Disney Special Bundling. Perangkat ini akan dijual secara eksklusif melalui situs JD.ID. Pada edisi ini, OPPO sekaligus merilis varian warna baru A9 2020 yang dinamakan Vanilla Mint. 

“9 Januari 2020 menjadi tanggal perilisian perangkat A9 2020 Disney Special Bundling. Perangkat ini akan dijual eksklusif melalui situs e-dagang JD.ID. Setiap konsumen yang membeli edisi ini akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa Mickey String Bag dan Mickey Phone Case. Pada awalnya perangkat ini akan dijual secara flash sale, tentunya ada keuntungan tambahan lagi berupa cashback dengan total nilai 200 ribu rupiah yang akan didapat oleh konsumen,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia melalu realisnya di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Aryo menambahkan, konsumen dapat membeli perangkat A9 2020 Disney Special Bundling dengan harga yang sama dengan edisi regulernya. Perangkat ini dijual dengan harga 3.999 juta rupiah. OPPO memberikan nilai tambah dengan cashback sebesar 100 ribu rupiah dan tambahan voucher JD.ID senilai 100 ribu rupiah. Perangkat ini akan dijual secara Flash Sale pada 9 Januari 2020. Setelah itu, perangkat ini akan dijual secara terbatas dengan harga yang sama namun hanya mendapatkan Mickey String Bag dan Mickey Phone Case saja, jelasnya.

OPPO Reno2 F , lanjut Arto, merupakan perangkat yang diperkenalkan OPPO Indonesia pada 8 Oktober 2020 yang lalu. Membawa desain premium dari lini seri Reno, perangkat ini dilengkapi dengan 4 kamera utama yang membawa keunggulan untuk fotografi malam hari dengan lensa sudut lebar, ujar Aryo.

Selain itu, Reno2 F menawarkan kemampuan video yang stabil dengan dukungan fitur ElS. Kamera utama Reno2 F tampil moderen dengan diletakkan dibawah penampang material kaca Corning® Gorilla® Glass 5 yang memiliki ketahanan dua kali lebih terhadap goresan dibandingkan sebelumnya. Reno2 F juga dilengkapi dengan RAM besar 8GB dan Internal 128GB. Selain itu layar full screen juga hadir melengkapi perangkat Reno2 F, kehadiran layar penuh dan RAM besar menawarkan keuntungan lebih pada perangkat ini untuk menikmati game mobile dengan grafis tinggi dan menyaksikan konten multimedia definisi tinggi lebih baik, pungkas Aryo.(Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini