LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Asik Duduk Di Warung Kopi, L300 Raib Digasak Maling

HARIAN9 author photo

PANCURBATU| H9
Setelah mendapatkan laporan bahwa satu unit Mitshubisi L300 pik up milik Repelita Sinulingga (44) warga Jl. Jamin Ginting, Desa Pertampilan, Kec. Pancurbatu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. Unit Reskrim Polsek Pancurbatu dengan cepat bergerak dan meringkus pelaku nya tanpa perlawanan. 

Data yang berhasil dikutip, di Polsek Pancurbatu menyebutkan. Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 00.15 wib mendatangi salah satu warung kopi yang ada kawasan Jl Jamin Ginting, Desa Pertampilen, Pancurbatu dengan mengemudikan L300 BK 9446 EJ warna hitam. Korban yang asyik menenggak kopi yang sudah dipesan nya dan sambil ngobrol dengan teman nya. Tanpa disadari korban, ternyata terduga pelaku memanfaat kan situasi dengan membawa kabur L300 korban.

Sekitar pukul 01.00 wib, dinihari itu juga, korban yang hendak beranjak dari warung kopi tersebut terkejut bahwa L300 milik nya yang terparkir tidak jauh dari warung sudah raib. Situasi membuat korban langsung membuat laporan ke Polsek Pancurbatu. 

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Darma SH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan SH membenarkan laporan pengaduan korban tersebut. "Dini hari itu juga korban melapor atas kehilangan mobil L300 milik nya. Dan tak berselang lama, saat anggota melakukan cek tkp, mobil L300 tersebut melintas dari sekitar lokasi dan anggota langsung melakukan pengejaran dan berhasil meringkus satu pelaku berinisial FH alias F (19) warga  Jl Percobaan, Desa Tanjung Selamat, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang beserta bb L300 korban,"ujar Suhaily.

"Setelah kita lakukan interogasi kepada pelaku, ternyata FH tidak sendiri. Mereka ternyata sudah terlebih dahulu memantau mangsa nya. FH ternyata bersama dua orang rekan nya yang menjadi DPO kita, mereka mengendarai sepeda motor memantau target. FH saat itu menjadi eksekutor dengan merusak kunci kontak mobil menggunakan kunci T, sedangkan dia rekan nya menunggu diatas sepeda motor tak jauh dari lokasi kejadian. Kasus ini terus kita kembangkan," ungkap Kanit Reskrim tersebut.(ogi9).
Komentar Anda

Berita Terkini