LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Asik Pesta Sabu, Sepasang Kekasih Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Tapsel

HARIAN9 author photo

TAPSEL| H9
Sepasang kekasih BH (32) penduduk Wek I Kampung Dalam Kelurahan Pasar Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dan IPH (30) penduduk Desa Pangirkiran Kecamatan Halongonan Kabupaten Paluta ditangkap jajaran Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) saat sedang asik pesta narkoba jenis shabu di salah satu rumah di Wek. I Kampung Dalam Kelurahan Pasar Gunungtua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Paluta, Kamis (9/1), sekira pukul 20.00 Wib.

Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti satu bungkus kotak rokok Sampoerna Mild kosong yang didalamnya berisikan satu bungkus plastik bening berisi narkotika jenis shabu seberat 0,10 gram, satu buah botol merk Cap Kaki Tiga, 4 buah mancis, satu buah kaca pirek, 3 buah pipet dan satu buah sendok shabu yang terbuat dari pipet warna biru.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Tapsel di Padangsidimpuan, Senin (13/1) menyebutkan, penangkapan ke dua pasangan berlainan jenis tersebut bermula dari indformasi masyarakat bahwa di salah satu rumah di Wek I Kampung Dalam Kelurahan Pasar Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Paluta.

Mendapat informasi tersebut, jajaran Sat Resnarkoba Polres Tapsel dipimpin Kasat Narkoba AKP Eddy Sudrajat, SH, langsung meluncur ke lokasi yang diinformasikan masyarakat tersebut dan melakukan penggrebekan di rumah yang dituju.

Saat pintu rumah dibuka, petugas menemukan kedua tersangka sedang menggunakan narkotika jenis shabu, selanjutnya petugas menyita barang bukti serta mengamankan ke dua tersangka dan memboyong ke dua tersangka ke Mapolres Tapsel di Padangsidimpuan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humasy Iptu Alpian Sitepu membenarkan penangkapan ke dua tersangka dalam kasus penyalahguna narkotika jenis shabu.

“ Benar…! Personil Polres Tapsel dari sat Resnarkoba ada menangkap dua orang di duga pasangan kekasih, dalam kasus penyalahguna narkotika jenis shabu. Ke dua tersangka kini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif, “ ujar Iptu Alpian.  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini