LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Balon Walikota Bobby, Disuguhi Makanan Rotan

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Bakal calon [balon] Walikota Medan, yang juga menantu Presiden Joko Widodo [okowi], Bobby Nasution dijamu dan disuguhi makanan rotan oleh warga Jalan Bilal, Pulau Brayan Darat I, Medan Timur, Kota Medan.

Nafsu makan ayah Sedah Mirah Nasution itu pun bertambah saat melihat Pakkat terhidang di hadapannya. “Saya tidak menyangka mendapatkan menu spesial Pakkat hari ini. Karena ini [Pakkat] salah satu makanan kesukaan saya,” ujar Bobby Afif Nasution, (4/1/2020).

Momen makan siang bersama warga itu berlangsung usai melaksanakan shalat Jumat di  Masjid Al Muttaqien. Iba-tiba saja Bobby diajak warga untuk makan bersama. Bobby mengamini ajakan itu.

Ia menceritakan, momen makan bersama dan bisa menyantap Pakkat mengingatkannya dengan kampung halaman sang ayah, almarhum Erwin Nasution.

Rasa kekeluargaan pun terasa sangat kental saat itu. Bobby pun berterimakasih kepada warga yang telah menyambutnya dengan hangat dan memasakkan makanan spesial untuknya. Dia berharap pertemuan tersebut bisa membawa berkah untuk seluruhnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga. Saya senang sekali, semoga kita semua diberikan Allah Swt kesehatan dan keberkahan untuk bisa kembali makan bersama di lain waktu,” tukas Bobby yang malam tahun baru 2020 memperkenalkan hastag #kolaborasimedanberkah.

Sebelumnya warga tidak menyangka, pria berusia 28 tahun itu datang shalat Jumat di Masjid Al Muttaqien dan bisa diajak makan bersama mereka.

Riza Anshari, warga Jalan Bilal yang ikut serta makan bersama Boby yang pernah menjadi manajer Klub Medan Jaya ini mengungkapkan, sangat senang dengan kehadiran Bobby Nasution.(iwo/kl9)
Komentar Anda

Berita Terkini