LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Bupati Labuhanbatu Lepas Mahasiswa Belajar ke Universitas Al Azhar Kairo Mesir

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Acara pelepasan Putra-putri terbaik Kabupaten Labuhanbatu untuk belajar di Universitas Al Azhar Kairo Mesir dilaksanakan di masjid Agung jalan A. Yani Rantauprapat, Kamis (09/01/2020) malam.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam acara ini menyampaikan, Putra-putri Kabupaten Labuhanbatu yang sudah ada di Universitas Al Azhar Kairo sejumlah 16 orang ditambah malam ini 5 orang menjadi total 21 orang

"Diharapkan kepada Putra-putri yang belajar di Universitas Al Azhar Kairo ini, semoga nantinya kembali ke Labuhanbatu dapat mengembangkan ilmunya di tengah-tengah Masyarakat sebagai meregenerasi para Ulama-ulama, untuk ini kepada para orang tua jangan merasa sedih karena mereka sedang berjihad belajar ilmu agama," sebut Andi Suhaimi.

Sementara mewakili para Mahasiswa yang dilepas itu Ahmad Zaki Hasibuan menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Labuhanbatu dan jajarannya yang telah memberikan kami belajar di Universitas Al Azhar Kairo dengan dana ditanggung sepenuhnya oleh Pemkab Labuhanbatu.

"Sehingga ada teman-teman kami yang tinggal di luar Kabupaten Labuhanbatu, ingin pindah ke Labuhanbatu karena adanya program bea siswa belajar ke Universitas Al Azhar Kairo ini," sebut Ahmad Zaki.

Sebelum para Mahasiswa ini meninggalkan masjid Agung, Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan uang saku selama diperjalanan kepada 5 orang Mahasiswa ini secara pribadi

Mahasiswa yang dilepas malam itu yakni, Glen (Rantau Utara), Ahmad Zaki Hasibuan, Nurhabni Hasibuan (Pangkatan), Siti Nurhayati (Panai Hilir) dan Nurul Husnah (Bilah Barat).

Acara ini dihadiri Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs. H. Syafiruddin, MPd, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST.MM, Ketua Karang Taruna , Ketua Al Azhar Center Labuhanbatu H. Rendy Fitriyana LC.MHi dan Masyarakat undangan lainnya. (Thn9)

Acara pelepasan Mahasiswa dari Putra-putri Labuhanbatu ke Universitas Al Azhar Kairo. (Foto: Thamrin Nasution)

     


Komentar Anda

Berita Terkini