LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Camat Panai Hulu Hadiri Pelantikan Anggota BPD dan Pengukuhan PPDI

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Acara pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2020-2025 dan pengukuhan Pengurus Perangkat Desa Indonesia (PPDI ) periode 2019-2024 se Kabupaten Labuhanbatu, diselenggarakan di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (09/01/2020).

"Kehadiran BPD untuk Desa sangat diperlukan guna mendorong kemajuan dan melahirkan potensi-potensi Desa yang sangat luar biasa serta menghasilkan ekonomi kerakyatan agar bisa mensejahterakan Masyarakat di daerahnya masing-masing," kata Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT.

BPD, Kepala Desa dan juga perangkat Desa serta Masyarakat dihimbau untuk dapat bersinergi dengan baik sebab tanpa kebersamaan, persatuan dan kekompakan.semua program kerja tidak akan terlaksana dengan baik, saya harap seluruh Desa bisa menghasilkan PAD untuk Kabupaten Labuhanbatu, sebut Andi Suhaimi.

Sebelumnya plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu, Abdi Jaya Pohan menjelaskan, Pelaksanaan tahapan pemilihan BPD Periode 2020-2025 dilakukan mulai bulan September 2019  sampai dengan Desember 2019 dengan jumlah anggota BPD terpilih sebanyak 456 orang di 75 Desa se Kabupaten Labuhanbatu.

Usai acara pelantikan dari Anggota BPD, Camat Panai Hulu, A. Kholik Lubis SE mengatakan kepada Harian9.com Merasa  gembira bahwa anggota BPD dari Kecamatan Panai Hulu dapat berhadir tepat waktu dan diharapkan agar anggota BPD Panai Hulu dapat mengikuti himbauan-himbauan  yang disampaikan Bupati Labuhanbatu, katanya. (Thn9) 

Acara pelantikan Anggota BPD dan pengukuhan PPDI. (Foto: Thamrin Nasution)



     
Komentar Anda

Berita Terkini