LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Dalam Rangka Mendukung instruksi Kapolri, Polres Dan Pemda Kota Padangsidimpuan Adakan Penanaman Pohon di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama dengan anggota Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan, Sekda Padangsidimpuan, Kepala OPD terkait, seluruh anggota Polres Padangsidimpuan, anggota Bhayangkari, Karang Taruna, Pemuda Pancasila. Ikut melakukan penanaman pohon di Kantor Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Jum’at (10/1/2020) pagi.

Kegiatan diawali dengan Apel persiapan penanaman pohon yang digelar dihalaman Kantor Kecamatan yang dipimpin oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama Kapolres Padangsidimpuan AKBP Satya Hilman Wijaya, SIK, MH.

Wako Irsan menyampaikan, sangat mengapresiasi dan mendukung program dari yang dicanangkan oleh Kapolri.

Menurutnya hal ini patut dilakukan oleh seorang pemimpin dengan harapan mendorong masyarakat agar memiliki kepedulian yang sama terhadap lingkungan.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mendorong masyarakat juga mempunyai kepedulian yang sama terhadap lingkungan kita, sehingga alam bisa terjaga. Dan mudah-mudahan dapat mencegah perubahan iklim, bencana dan sebagainya," ujar Irsan. (DEN9).
Komentar Anda

Berita Terkini