LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Desa Bandar Pulau Pekan, Asahan Gelar Festival MTQ Tingkat Desa

HARIAN9 author photo

ASAHAN| H9
Pelaksanaan MTQ tingkat Desa Bandar Pulau Pekan di Laksanakan di Aula Kantor Balai Desa Bandar Pulau Pekan langsung di buka oleh Camat Bandar Pulau Drs Irwansyah Siahaan.

Dalam sambutannya Camat Bandar Pulau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Program Bupati Asahan,Surya Bsc untuk menjadikan masyarakat Asahan Yang  Religius.
Festival MTQ ini  sudah ke-9 kalinya.sehingga perlu kiranya peningkatan dalam kegiatan harus sudah lebih baik jangan sampai Program Bupati Asahan ini kurang terapresiasi oleh Desa. Pemerintah Kabupaten Asahan telah memberikan anggaran untuk kegiatan MTQ di tingkat Desa.

"Mari sama kita membesarkan dan menjadikan Program Bupati Asahan ini benar benar dapat menjadikan serta meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada  Allah SWT.
PembukaanMTQ tingkat Desa Bandar Pulau Pekan dihadiri oleh Ketua Imtaq Kecamatan Bandar Pulau Djunarto At Tamimi dan KUA Kecamatan Bandar Pulau dan Pengurus Imtaq tingkat Desa Bandar Pulau Pekan," ujarnya.

Adapun acara yang di lombakan yakni Fahmil,Syarhil,.Tilawah dan beberapa perlombaan yang laiinnya.dan selaku dewan hakim Ustadz Edy Syahputra Panjaitan.Lahmuddin Tahir dan Hj.Dahniar. (amr9)
Komentar Anda

Berita Terkini