LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Dian Nuari Dan Laila Irda Yanti Didoakan Jadi Keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Allah SWT menjadikan manusia untuk hidup saling berpasangan. Dan tiada hari yang paling indah dalam hidup kita selain Hari Pernikahan  (Perkawinan).

Begitu juga dengan pasangan kedua mempelai ini, Muhammad Dian Nuari dengan Laila Irda Yanti. Usai Ijab Kabul, pasangan berbahagia ini Didoakan Kedua Keluarga Besarnya menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah.

Acara yang diadakan di rumah mempelai wanita di Jalan Masjid Gang Warisan Lingkungan IX Kecamatan Medan Helvetia pada, Sabtu 11 Januari 2020 ini semakin meriah dengan diiringi Musik Keyboard dan ratusan undangan yang hadir.

Mempelai pria Muhammad Dian Nuari adalah anak dari Almarhum Edy Sugiharto/Ani, dan Cucu dari Almarhum H. Soedarman serta Almarhumah Hj. Sarpini.
Sedangkan  Laila Irda Yanti adalah anak dari Almarhum Jono Suriyono (Jono) dan Sumarni (Ani).

"Kami Keluarga Besar Almarhum H. Soedarman dan Hj. Sarpini mendoakan kedua nempelai nenjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah," ucap Paklek (Adik Bapak) mempelai pria, Eko Sarwono/istri Desmi Hutapea, Joko Hendro Sahputro/istri Dasnizar, Rini Wulandari/suami Jupri dan Sri Wulan Julianti/suami Sahril.

Dan tak lupa Ibunda mempelai pria, Ani serta kakaknya, Eka Safitri bersama suami Iwan. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini