Giat Jum'at Barokah, Kapolres Sergai Kunjungi Mesjid Al-Ikhlas Desa Liberia

harian9 author photo

SERDANG BEDAGAI| H9
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robinson Simatupang, Jum'at (10/1/2020) melakukan giat Jum'at Barokah dengan mengunjungi Mesjid Al-Ikhlas di Dusun II Desa Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu.

Dalam giat Jum'at Barokah tersebut, Kapolres memberikan santunan berupa uang dan paket sembako sebanyak 45 orang dengan rincian untuk kaum duafa sebanyak 20 orang dan yatim piatu sebanyak 25 orang.

Disela sela kegiatan, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan Jum'at Barokah ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama sekaligus sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh jajaran Polres Sergai setiap hari jumat. Tujuan untuk berbagi dengan sesama sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ungkap Kapolres AKBP Robin Simatupang.

Kapolres juga berharap, dengan adanya silaturahmi ini, kedepannya hubungan antara kepolisian dengan masyarakat khususnya dengan masyarakat di Desa Liberia Kecamatan Teluk Menmgkudu ini bisa terjalin dengan dengan baik.

“Mudah mudahan, bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Liberia. Disamping itu, kami juga berharap, hubungan baik ini bisa terus terjalin,” harapnya.

Kegiatan jumat Barokah inipun mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Masyarakat berharap, kegiatan seperti dapat terus dilanjutkan dengan harapan hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik.

Turut ikut dalam kegiatan jumat Barokah tersebut, Waka Polres Kompol Gunawan Heri Sudarto, Kabag Ops Kompol Sopyan, Para Kasat serta Kapolsek. (Budi9)

 
(Foto: Budi Wijaya)


Komentar Anda

Berita Terkini