LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Irjen Martuani Sormin Minta Personil Polri Tidak Mempersulit Masyarakat Di Sumut

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si mengatakan bahwa tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan. Hal ini disampaikan Kapolda Sumut dalam acara pisah sambut Kapolrestabes Medan dan Dir Pamobvit Polda Sumut, Jumat (03/01/20) sekira pukul 16.00 WIB di Aula Tribrata Mapolda Sumut Jalan Medan - Tanjung Morawa Km 10,5 Timbang Deli.

Lebih lanjut, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa Polri merupakan instansi yang bertanggungjawab atas kamtibmas dimana para Kasatwil bertanggungjawab atas situasi kamtibmas di wilayahnya masing -masing khususnya dalam penanganan tindak kriminalitas.
Beliau meminta para Kasatwil untuk serius dalam memberantas habis kasus Narkotika, Togel maupun tindak kejahatan jalanan yang marak terjadi. "Para Kasatwil segera lakukan langkah - langkah pencegahan. Memang tidak mudah namun harus dimulai untuk Sumut yang lebih baik", ujarnya.

Mantan Kadiv Propam Polri ini juga menegaskan kepada para personil Polri terkhususnya para Kasatwil agar tidak meminta sepeserpun uang dari masyarakat dan tidak mempersulit masyarakat, melainkan kita sebagai personil Polri harus bisa membantu dan menolong masyarakat.

Diakhir amanatnya, Irjen Martuani berharap personil dapat menjadikan tugas sebagai ladang ibadah. Apabila ada anggota Polri yang ikut serta dalam tindak kejahatan harus ditindak secara tegas guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini