LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Jum'at Barokah Kapolsek Medan Baru Berbagi 100 Bungkus Nasi

harian9 author photo

MEDAN| H9
Jumat Barokah Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H. Tobing, SH, SIK, MH, berbagi tali asih kepada masyarakat di Halaman Mesjid Al Iksan Jalan  Pasundan Kelurahan Sei Putih Timur 2 Kecamatan Medan Petisah, Jum'at (3/1/2020).

Saat itu Kapolsek diwakili Kasikum Iptu Sariyono, SH, MKn, dengan didampingi personil Bhabinkamtibmas, Aiptu B.Pasaribu, Aiptu Nurdin Kaban, Brigadir Putra Kamal dan personil lainnya.

Usai Sholat Jum'at Berjamaah dengan  Khatib Ustad Drs H. Sayuti Noor, Iptu Sariyono, SH, MKn, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir, yakni tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun komunikasi dengan masyarakat dan mempererat silaturrahmi.

 Sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yang nantinya dapat saling bekerjasama dalam memelihara kamtibmas. 

"Kami mengimbau kepada warga untuk saling bekerjasama dalam menjaga kekondusifan masyarakat Kota Medan yang harmonis," ucap Sariyono yang dikenal sebagai 'Bapak Penyejuk'.

Dan kalian jangan mau dipecah belah oleh isi SARA atau Hoax agar persaudaraan dan persahabatan kita tetap terjalin. dengan baik, pesan Iptu Sariyono.

Kegiatan ini disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran 'Polisi Berbagi' di wilayah mereka, semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas - tugas dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara. (HJ9)

Kasikum Polsek Medan Baru Iptu Sariyono, SH, MKn, Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Pada Jum'at Barokah. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini