LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Jumat Berkah, Warga Korban Kebakaran Dapat Bantuan Sembako dari Kapolsek Beringin

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG| H9 
Warga yang merupakan korban kebakaran mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing SH yang terjadi di Dusun I Desa Emplasmen Kuala Namu Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (3/1/2020).

Pemberian bantuan sembako itu dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan keperihatinan Kapolsek Beringin terhadap delapan orang korban kebakaran yakni Edy Permek, Rudi, Wahyudi, Irwanto, Prayogo, Edi Keling, Anto Maria dan Legiman yang terjadi pada (21/9/2019) lalu. 

Panita penerima bantuan korban kebakaran, Haris Syahputra mengucapkan terima kasih kepada Polsek beringin yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan sembako.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Beringin atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan seluruh jajaran Polresta Deli Serdang dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di wilayah hukumnya," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing SH mengatakan tujuan kunjungan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk membangun kepedulian Polresta Deli Serdang kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Pada jumat berkah ini, kita memberikan bantuan berupa dua karung beras, minyak goreng serta gula pasir kepada para korban kebakaran. Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," kata AKP MKL Tobing SH.

Kunjungan yang dilakukan selain membangun kepedulian, sambung Tobing, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif. 

"Dengan mendekatkan diri dengan masyarakat langsung, kita harapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beringin dapat terwujud," ujar Kapolsek. (ck9)
Komentar Anda

Berita Terkini