Kapoldasu Pimpin Sertijab Kabid Dokkes

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9 
Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara Kapoldasu) Irjen Pol Drs Martuani Sormin  Siregar, M.Si, memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Kabid Dokkes di Aula Tribrata Lantai I Mapoldasu Jalan Medan - Tanjung Morawa Km 10,5,  Kamis (9/1/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, SIK, M.Hum, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Tasya Mardiaz, Irwasda beserta Ibu, PJU Polda Sumut, Pengurus Bhayangkari Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhony Edison Isir, SH, SIK, MCTP, dan para Kapolres sejajaran Polda Sumut, personil dan ASN Polda Sumut lainnya.

Pejabat yang Sertijab Kabid Dokkes lama Kombes Pol dr. Sahat Harianja kepada Kabid Dokkes Baru Kombes Pol dr. Raden Harjuno S.PJ.

Kapolda menyampaikan bahwa tugas komandan adalah memberikan support dan dorongan serta motivasi. Oleh karena itu kita harus memiliki keyakinan bahwa apa yang kita lakukan adalah dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat.

Mantan Kadiv Propam Polri ini juga menyampaikan bahwa Bapak Kapolri memberikan apresiasi dan rasa bangga terhadap Polda Sumut yang selama ini sudah melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dengan baik.
Irjen Martuani Sormin menegaskan bahwa semboyan kita adalah ''Tidak ada Tempat Bagi Penjahat di Sumatera Utara'' Oleh karena itu Kapolda menekankan agar para personil jangan sekali - kali menggunakan narkoba apalagi mengedarkannya.

"Kepada seluruh personil Polri agar dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat dan penegakan hukum harus tegas dan terukur sehingga meningkatkan marwah Polri didepan masyarakat," ucap Kapolda lagi.

Kapolda mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan pengabdian di Polda Sumut sampai kepada masa purna baktinya.

Kepada Pejabat baru, Kapolda mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri di Polda Sumut dan melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya.

Diakhir sambutannya, Kapolda menekankan bahwa fokus personil Polda Sumut yaitu adalah memberantas habis streetcrime, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini