LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Kapolrestabes Medan Silaturrahmi dengan Wartawan di Warkop Jurnalis

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddison Isir, SH, SIK, MTCP, didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, bersilaturami dengan sejumlah wartawan di Warkop Jurnalis Jalan KH Agus Salim Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia, Rabu  (15/1/2020).

Dalam kunjungan silaturrahminya, mantan Ajudan Presiden Jokowi ini  menyampaikan terima kasih kepada wartawan yan selama  ini telah bekerjasama dengan Kapolrestabes, sebelumnya dan telah memberikan kontribusi dalam rangka memelihara kamtibmas dan penegakkan hukum di wilayah hukum Polrestabes Medan. Oleh karena itu, saya selaku Kapolrestabes Medan yang baru ingin melanjutkan hubungan  yang sudah baik selama ini tetap berjalan. 

Kapolrestabes Medan yang juga merupakan lulusan terbaik Adhi Makayasa Akpol 96 ini menyinggung tentang kejahatan jalanan seperti kasus 3C pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) masih skala prioritas. 

Kehadiran personil Kepolisian di setiap tempat dan setiap saat kegiatan masyarakat adalah mutlak sebagai wujud program pemerintah yakni Nawacita. 

Juga saat ini kami sudah mempersiapkan langkah - langkah Pengamanan Pilkada Kota Medan Tahu  2020 tentu dengan bekerja sama dengan stackeholder pelaksana kegiatan Pemilukada tersebut dan termasuk Jurnalis. 

Oleh karenanya, kami dari Kepolisian Resort Kota Besar Medan membutuhkan masukan - masukan mengenai berbagai persoalan yang membutuhkan penanganan dari pihak Kepolisian. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini