LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Kapolsek Patumbak Terima Audiensi Panwaslih Medan Amplas

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Patumbak Kompol Arfin Fahreza, SH, SIK, MH, menerima audiensi Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Medan Amplas, Selasa, (7/1/2019).

Saat itu, Kompol Arfin Fachreza didampingi Wakapolsek AKP Dra Widya RRestu, SIP, dan Kanit Intelkam Iptu P. Lumbanbatu, SH.

"Terimakasih saya ucapakan kepada rekan -rekan dari Panwaslih kecamatan Medan Amplas sudah datang ke Polsek Patumbak ini," kata Kapolsek.

Kegiatan koordinasi ini, sebut Kapolsek merupakan hal penting untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patumbak, khususnya yang terkait dengan Pilkada.

"Apalagi  Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar, MSi, dan Kapolrestabes Medan kombes Jhony Isir, SH, SIK, MCTP dalam siaran pers akhir tahunnya kemarin menyebutkan bahwa Pilkada Tahun 2020 masih merupakan potensi ancaman gangguan kamtibmas," sebutnya.

Maka dari itu, tambah Kapolsek, kita mengajak Panwaslih serta Stackeholder lainnya untuk sama - sama menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patumbak.

"Kita berharap Panwaslih sebagai Leading Sektor dalam Pilkada dapat berkoordinasi dengan kita untuk mewujudkan pemilihan yang aman, nyaman dan kondusif sesuai harapan kita bersama," jelas Pamen Alumni Akpol Semarang Tahun 2005 tersebut. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini