Kepedulian Fitriadi Anggota DPRK Aceh Tamiang Sejukkan Hati Masyarakat

HARIAN9 author photo



ACEH TAMIANG| H9
Lelahnya perjalanan, dan teriknya sinar matahari, bukan sebuah hambatan bagi  Fitriadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dari daerah pemilihan 3 Kecamatan Tenggulun, Kecamatan Tamiang Hulu, Kecamatan Bandar Pusaka, Kecamatan Kejuruan Muda, dalam melakukan aktivitasnya sebagai seorang wakil rakyat yang selalu ingin membantu sesama pada Rabu (15/1/2020).

"Usai laksanakan reses tahap dua tahun 2020 yang berlangsung di Kecamatan Bandar Pusaka, ditengah perjalanan, hatinya mengarah pada kerumunan warga dan dirinya terpanggil untuk mengetahui lebih lanjut, gerangan peristiwa apa yang terjadi. Sebelum memberhentikan kendaraan, dalam diri terus tertanya-tanya. Apakah masyarakat tersebut butuh kendaraan atau bantuan lainnya,"ucap Fitriadi yang sering disapa Adi (36 tahun) Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Tenggulun juga wakil ketua komisi IV DPRK Aceh Tamiang.

"Kerumunan masyarakat Dusun Bunga Cempa Kampung Pante Cempa Kecamatan Bandar Pusaka, ternyata mereka melihat seorang warga yang sedang sakit, ia adalah Sabariah dan keluarganya telah pasrah dengan keadaan kesehatan nya.

"Mari kita bawa Ibu Sabariah berobat, saya yang antar, harus diupayakan untuk bisa sembuh,"ucap Fitriadi yang tak mampu mengajak keluarga Sabariah, tutur M.Ali.

Saya angkat salut untuk Pak Fitriadi,"ungkap M.Ali (40 tahun), dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kota Kualasimpang.
Jiwa sosial dan sering membantu orang lain telah dilakukannya sebelum ia menjadi seorang anggota DPRK Aceh Tamiang dan dirinya akan sedih jika tidak mampu membantu orang yang sedang dalam kesulitan.

"Tantangan yang dihadapi seakan  tak pernah berhenti, namun baginya  hal tersebut sebuah proses pembelajaran dalam hidup dan untuk saya, dirinya merupakan panutanan,"ungkap M.Ali. (Dani 9).
Komentar Anda

Berita Terkini