LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Kunker ke Polsek Batang Kuis, Kombes Yemi Minta Tindak Tegas Pelaku Narkoba dan Judi

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG | H9
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi kembali menegaskan, pihaknya akan mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku narkoba. Penegasan ini disampaikan Yemi ketika berkunjung ke Mapolsek Batang Kuis, Jalan Muspika, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (11/1/2020).

"Jangan sampai berkonspirasi terhadap pelaku ataupun bandar-bandar narkoba, jika diketahui akan dilakukan tindakan tegas kepada siapapun pelakunya. Jerlebih jika pelaku merupakan dari anggota Polri pun begitu juga dengan perjudian akan kita tindak," jelasnya.

Mantan Kapolres Asahan ini juga menyingung soal adanya rencana pembangunan Sport Center dan Islamic Center di Kecamatan Batang Kuis. "Ini merupakan aset pembangunan di Kecamatan Batang Kuis dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Untuk itu, agar semua pihak dapat mendukung rencana pembangunan tersebut dan jika terdapat permasalahan yang dihadapi agar dapat melakukan koordinasi kepada Polsek, Danramil dan Kecamatan," imbuhnya.

Berkaitan dengan program dana desa, dia menyatakan, TNI-Polri siap mengawal. "Kepada Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas di setiap desa bisa mengawal dan mengawasi penggunaan dana desa sesuai dengan prosedurnya sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik," imbaunya. (ck9)
Komentar Anda

Berita Terkini