LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Letkol Sidik Wiyono Tinjau Kondisi Bendungan Gerak Babat

HARIAN9 author photo

LAMONGAN|H9

Curah hujan tinggi di Jawa Timur, seakan membuat semua pihak untuk terus waspada, hingga mengantisipasi terjadinya suatu bencana yang terjadi.

Pengecekan berbagai insfrastruktur umum pun mulai dilakukan, salah satunya bendungan gerak barat yang berada di Desa Kendal, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Kami, 09 Januari 2020. “Kondisinya masih normal dan berfungsi dengan baik,” kata Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.

Mantan Danyonif Raider 500/Sikatan itu menambahkan jika saat ini, personel Kodim bersama instansi terkait di Lamongan sudah mulai mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi. “Semua pihak sudah mulai berkoordinasi,” bebernya.

Ia menuturkan jika saat ini, setiap Kecamatan yang berada di lamongan telah menyiapkan berbagai peralatan Search And Rescue (SAR), hingga posko penanggulangan bencana. “Itu untuk mengantisipasi jika terjadi bencana di Lamongan,” ungkapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini