LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Masyarakat Desa Sijawijawi Panai Hulu Mohon Pembangunan Puskesmas

harian9 author photo

PANAI HULU| H9
Masyarakat di desa Sijawijawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu saat ini sangat membutuhkan sarana dan prasarana kesehatan, dengan demikian Masyarakat disana memberikan hibah tanah lokasi untuk dijadikan pembangunan Puskesmas kepada Pemkab Labuhanbatu.

Untuk menyahuti aspirasi Masyarakat desa Sijawijawi ini, Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis, SE bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (10/01/2020) meninjau lokasi yang dihibahkan Masyarakat itu apakah memang layak untuk dibuat bangunan Puskesmas.

Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis, SE didampingi Kasi PMD Panai Hulu Muhammad Idris mengatakan kepada Harian9.com bahwa, "Mengingat susahnya transportasi antara Desa Sijawijawi dengan Ibu kota Kecamatan Panai Hulu, sangat perlu untuk membangun Puskesmas di Sijawijawi dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan Masyarakat di sana," sebutnya. (Thn9)

Camat Panai Hulu dan Dinas Kesehatan Labuhanbatu, meninjau lokasi pembangunan Puskesmas. (Ist)



Komentar Anda

Berita Terkini