LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Nabrak Pintu Pagar Bandara Kualanamu, Pria Mabuk Ternyata Bawa Sabu Diciduk Polisi

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG | H9
Menabrak pintu pagar VIII Bandara Kualanamu tanpa sebab, seorang pria diduga mabuk ditolong warga namun, malah marah-marah. Sehingga saat diperiksa petugas Avsec ternyata JF (39) diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Warga Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia itu sempat dikeroyok warga di Dusun I Desa Ramunia II Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, tepatnya di Pintu gerbang VIII Bandara Kualanamu pada Minggu (12/1/2020).

Warga yang geram, lantas menyerahkan pria yang bekerja tidak tetap alias mocok-mocok ini ke polisi Polsek Beringin. Paur Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho mengatakan awalnya korban melintas dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vino BL 3583 PL di tempat kejadian perkara (TKP) Dusun I Desa Ramunia II Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang, tepatnya di Pintu VIII Bandara Kualanamu.

Tak ada angin, tak ada hujan, tersangka menabrak Pintu VIII Bandara Kualanamu hingga tersangka terjatuh. Warga yang simpati, kemudian membantu tersangka. Namun, bukannya berterima kasih, tersangka malah marah-marah.

Warga yang tak terima, langsung mengajar tersangka. "Saat dia terjatuh, dibantu warga. Tapi pelaku marah-marah dan pelaku dipukul warga. Saat itu tersangka diamankan petugas Avsec Bandara Kualanamu. Karena kondisi pelaku dalam keadaan pengaruh obat-obatan, petugas Avsec Bandara Kualanamu mengantar pelaku ke Polsek Beringin," ujar Masfan, Selasa (14/1/2020).

Setelah diserahkan, lanjut Masfan, petugas dari Polsek Beringin menggeledah pelaku dan menemukan barang bukti satu paket sabu di dalam tas milik pelaku. Pelaku pun diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

"Barang bukti yang diamankan, sebuah tas kulit warna coklat merek Morven yang di dalamnya berisi satu paket sabu. Turut diamankan satu unit sepeda motor Yamaha Vino BL 3583 PL. Saat ini pelaku sedang diproses hukum guna dilakukan pengembangan dari siapa barang bukti sabu diperoleh tersangka," tandasnya. (ck9)
Komentar Anda

Berita Terkini