Pangdam I/BB Bersama Unsur Yudikatif Olahraga Bersama

harian9 author photo

MEDAN| H9
Mengawali Tahun 2020, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Unsur Yudikatif Kota Medan melakukan olahraga bersama di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jum'at (3/1/2020).

Olahraga bersama dengan bermain tenis lapangan ini dilakukan Pangdam I/BB dengan Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Setyawan Hartono, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Sutio Jumagi Akhirno, SH dan sejumlah PJU Kodam I/BB dengan Staf kedua lembaga Yudikatif Kota Medan tersebut.

Di sela-sela kegiatan, Pangdam menjelaskan, olahraga bersama ini sebagai sarana untuk membangun keakraban dan kekompakkan antara jajaran Kodam I/BB dengan Unsur Yudikatif di Kota Medan, khususnya Pengadilan Tinggi propinsi Sumatera Utara dan Pengadilan Negeri Kota Medan.

“Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai cara untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina dalam rangka optimalisasi tugas-tugas ke depan yang tidak semakin ringan,” jelas Pangdam.

Kegiatan olahraga bersama seperti ini, sudah yang kesekian kali dilakukan Pangdam dan para PJU Kodam I/BB dengan instansi terkait di Kota Medan, apakah dari lingkungan Forkopimda atau dari BUMN/BUMD maupun pihak Perbankan.

Dari berbagai kegiatan olahraga bersama itu, Mayjen Fadhilah selalu menekankan bahwa kebersamaan di antara Kodam I/BB dengan instansi lainnya adalah hal penting untuk membina silaturrahmi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.

Hadir di acara tersebut, antara lain Kasdam I/BB, para PJU Kodam I/BB dan para staf dari kedua lembaga Yudikatif Sumut lainnya. (HJ9)

Usai Olahraga Bersama, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah Photo Bareng Unsur Yudikatif Kota Medan Di Lapangan Tenis Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan. (Foto: Joko Hendro)


Komentar Anda

Berita Terkini