LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Pasca Banjir, Kapolres Labuhanbatu Sambut Waka Poldasu di Labura

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU| H9
Waka Polda Sumatera Utara Brigjend Pol.Mardhiaz Kusin Dwihananto, beserta rombongan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kasdam I/BB Brigjend TNI Untung Budiarto, Kepala BPD Sumut Riadil Akhir Lubis, Rabu (08/01/2020)  sekira pukul 08.45 wib. rombongan yang memakai helikopter  mendarat dilapangan sepak bola SD Negeri 112329 Padang Nabidang Desa Pematang Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kehadiran rombongan ini dalam rangka melihat langsung keadaan situasi dua Desa di Labura Yakni Desa Hatapang dan Desa Pematang  yang porak poranda diterjang banjir bandang Sabtu (28/12/2019) yang menelan korban jiwa sejumlah 5 orang dan 2 orang lagi sampai saat ini belum ditemukan.

Pada kesempatan ini Waka Polda Sumut Brigjend Pol.Mardhiaz, bersama rombongan dilokasi kejadian selain melakukan peninjauan lokasi bencana juga berdialog dengan beberapa Masyarakat sekaligus pemberian bantuan untuk para korban banjir bandang ini.

Brigjend Pol. Mardhiaz menyampaikan belasungkawa kepada Masyarakat korban banjir bandang dan turut berdukacita atas korban satu keluarga yang meninggal dunia dan sampai saat ini baru 3 orang yang ditemukan, kita doakan semoga 2 orang lagi korban yang hilang segera dapat ditemukan, sebutnya

Terlihat dalam penyambutan rombongan ini yakni, Bupati Labura H.Kharuddin Syah Sitorus.SE. Danrem 022/PT. Kolonel inf Raden Wahyu Sugiarto, Dandim 0209/LB. Letkol inf Santoso, Danyonif 126/KC. Letkol inf. Mulyo Junaidi, para Kepala OPD dijajaran Labura, para PJU Kodim 0209/LB PJU Polres Labuhabatu, Kapolsek Na IX-X  AKP. Mara Lidang Harahap, Muspika dan para Tokoh Masyarakat lainnya.(Thn9) 
.
Komentar Anda

Berita Terkini