LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Penanggulangan Bencana Jadi Prioritas Danrem 083/Baladhika Jaya

harian9 author photo

KOTA MALANG| H9
Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menegaskan jika penanggulangan bencana, saat ini menjadi prioritas bagi Satuannya. Bukan hanya Korem saja, namun, Kodim di wilayah teritorial Korem 083 pun dipastikan saat ini sudah bersiaga mengantisipasi terjadinya bencana yang terjadi di masing-masing wilayah.

Hal itu, dikatakan oleh Perwira Menengah TNI-AD kelahiran Kota Palembang usai mengecek persiapan Satgas penanggulangan bencana di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat, 10 Januari 2020.
“Kesiapan Satgas kami evaluasi melalui apel ini. Baik itu Satgas dari TNI, Polri maupun Pemda serta organisasi masyarakat,” ujar Danrem.
Ia berharap, dengan adanya gelar pasukan itu, diharapkan mampu menciptakan bergerak dengan cepat dan tepat, sekaligus efisien dalam menanggulangi setiap bencana yang terjadi.
“Semuanya harus melakukan monitoring, deteksi dini, temu cepat dan lapor cepat sekaligus siap digerakkan apabila sewaktu-waktu diperlukan,” bebernya. (Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K).rel/03.

(Foto: Penrem 083/Baladhika Jaya)



Komentar Anda

Berita Terkini