LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Pimpin Apel, Asisten II DLH Padangsidimpuan Tekankan Nilai Disiplin

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Asisten II Perekonomian H Rahuddin Harahap, SH, MH kunjungan Apel di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padangsidimpuan, Jl. Sutan Soripada Mulia, Kota Padangsidimpuan Rabu (8/1).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Rahuddin menyampaikan apresiasi kepada ASN dan Honorer yang hadir, karna tanpa diberitahupun tetap disiplin dan hadir dalam mengikuti aktivitas apel. Jumlah kehadiran pun mencapai 80 persen.

Beliau menekankan kepada pejabat struktural di Dinas Lingkungan Hidup agar memberikan contoh yang baik kepada staf. Melalui pelaksanaan apel pagi ini, kedepan, pemerintah menginginkan ASN menyadari tugas dan kewajibannya dalam bekerja, termasuk penegakan disiplin apel pagi dan sore.

“Apel merupakan aktivitas dalam mengawali pekerjaan, kalau saat apel saja tidak hadir, bagaimana pekerjaan dapat kita selesaikan,” katanya.

Beliau juga menghimbau DLH menyelesaikan laporan keuangannya, mengingat instruksi Walikota bahwa per-tanggal 31 Januari 2020, seluruh OPD telah menyelesaikan laporan keuangan masing-masing, katanya.

“DLH merupakan juga dinas yang penting, melakukan peninjauan kebersihan kantor-kantor dinas yang lain. DLH harus menjadi koordinator dalam mengedukasi OPD lain sampai ditengah-tengah masyarakat sekalipun, sehingga lingkungan pemerintah menjadi bersih sesuai visi misi Padangsidimpuan Bersinar, ujarnya. (Den9).

Komentar Anda

Berita Terkini