PT Air Mas Logikreasi Sinergi Beri Bantuan Komputer Kepada Polsek Medan Baru

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Dalam rangka nendukung Kebijakan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar, MSi dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhony Edison Isir, SH, SIK, MCTP, PT Air Mas Logikreasi Sinergi memberikan bantuan CSR berupa komputer sebanyak 25 unit dan alat printer guna mendukung tugas Kepolisian.

Bantuan CSR tersebut langsung diserahkan Ceo Air Mas Group Basuki Surodjo Diwakili Direktur Utama PT Air Mas Logikreasi Sinergi Alfin Setio di Mapolsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No. 1 Medan, Rabu (8/1/1020).

Dalam kegiatan ini Alfin Setio turut didampingi oleh General Manager Lazarus Kusna dan Maya selaku HRD. 

Bantuan CSR terima langsung oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH,  didampingi Wakapolsek AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH, dan Kami SPKT Aiptu Teratur Ginting, SH.

Direktur Utama PT. Air Mas Logikreasi Sinergi Alfin Setio menyampaikan bantuan CSR ini merupakan wujud dari dukungan dan partisipasi PT. Air Mas Logikreasi Sinergi terhadap tugas - tugas operasional yang diemban Polsek Medan Baru.
 Mengingat saat ini di berbagai lini kehidupan perkembangan IT yg sangat kompetitif.

 "Oleh karena itu kami salah satu bergerak dalam penyedia barang elektronik di bidang IT memberikan kontribusi terhadap Polri khususnya Polsek Medan Baru pada bidang IT dan pelayanan Kepolisian lainya," ucap Alfin Setio.

Sememtara Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, menyampaikan sangat terharu dan Ini salah satu wujud dari kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga kamtibmas. Oleh karena itu, Kapolsek juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Ceo Air Mas Group Basuki surodjo dan Direktur Utama PT. Air Mas Logikreasi Sinergi Alfin Setio. 

"Kiranya apa yang diberikan kepada Polsek Medan Baru ini dapat menjadi motivasi bagi anggota untuk selalu profesional dan Ikhlas untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Medan khususnya wilayah hukum Polsek Medan Baru," ujar Tobing.  

Mantan Kapolsek Medan Kota ini juga menyampaikan harapannya, kiranya PT. Air Mas Logikreasi Sinergi yang bergerak dalam penyediaan barang dan jasa elektronik Ekatalog Online Shop dengan aplikasi Ayooklik.Com nya semakin maju dan sukses. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini