PTPN-IV Kebun Ajamu Gelar Syukuran Protas 2019 dan Santuni Anak Yatim

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU| H9
Salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah Swt. kinerja selama kurun waktu satu tahun dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan cara syukuran akhir awal tahun 2020. Hal inilah yang dilakukan PTPN IV unit kebun Ajamu sebagai evaluasi atas peningkatan selama tahun 2019.

Sekaligus doa bersama tahun 2020 yang diadakan Sabtu (11/1/2020) di Blok 2011 D Afdeling III PTPN IV Kebun Ajamu, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan Batu.

Dalam kesempatan ini, Manejemen PTPN IV Kebun Ajamu memberikan piagam penghargaan kepada Umarsyah Parlindungan - Asisten Investasi Afdeling I atas prestasi capaian 2019 protas Tahun Tanam 2016 (TBM III) sebesar 12,3 ton/ha dan Protas Tahun Tanam 2015 (TM I) sebesar 20,96 ton/ha namun secara total Ajamu Tahun Tanam 2015 sebesar 19,61, begitu juga penghargaan diberikan kepada Syaiful Asri Lubis-Asisten Afdeling III diberikan piagam penghargaan atas capaian protas tahun 2019 untuk Tahun Tanam 2011 sebesar 32,61 Ton/Ha. Penghargaan ini diserahkan langsung Manejer Kebun Ajamu, Ir.H.Edy Harianto.

Ahmad Syafril selaku ketua SPBUN Basis kebun Ajamu  memberikan apresiasi kepada pihak Manejemen kebun Ajamu  atas apa yang sudah dilakukan dalam pencapaian produktifitas sehingga acara syukuran dan pemberian santunan anak yatim dapat terwujud. Semoga tahun 2020 seluruh tahun tanam dapat meningkat, sehingga kegiatan tahun ini kita potong lembu karena hari ini dilaksanakan pemotongan 2 ekor kambing untuk kita nikmati bersama. jika protas diatas anggaran maka Karyawan pun pasti senang sehingga Perusahaan Sehat

Manejer kebun Ajamu  Ir.H. Edy Harianto dalam kata  sambutan dan arahannya,  Mengucapkan terima kasih kepada Asisten yang berprestasi serta karyawan yang mendukung baik dari sisi pemeliharaan dan panen angkut. Kami berharap untuk tahun 2020 sesuai dengan Thema PTPN IV "KINERJA UNGGUL" agar dapat lebih ditingkatkan kapasitas panen dan mutu panen sehingga capaian target untuk tahun 2020 dapat kita raih. Marilah kita menjadi virus dalam menciptakan kinerja unggul tahun 2020.

Acara kegiatan dilanjutkan makan bersama dengan pemanen dan pemberian santunan  kepada anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian PTPN IV Kebun Ajamu agar apa yang diharapkan dapat terwujud. Semoga Tuhan memberikan keberkahan bagi kita semua.

Hadir dalam acara syukuran, Anwar Hutabarat (Manejer Unit PKS), Muchtar Sinaga (Askep Tanaman), Irpan Purba (Maskep PKS), Indra Roy Sinuhaji (KTU), Ibu-Ibu IKBI, seluruh Asisten Afdeling I - V, Ahmad Syafril (Ketua SPBUN Basis Ajamu dan seluruh Karyawan Afdeling III dan perwakilan dari Afdeling lain. (Thn9) 
Komentar Anda

Berita Terkini