LARISPA


Rakor Pengurus Marbona Bahas Pembangunan Tugu Manik Raja

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9 
Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus DPP, DPD, DPC dan Sektor Parsadaan Pomparan Manik Raja Boru Bere dan Ibebere (Marbona) membahas mengenai renovasi pembangunan Tugu Manik Raja di Kota Medan.

Rakor antar Pengurus Marbona ini digelar di salah satu Rumah Makan Jalan Bahagia by Pass, Kota Medan, Sabtu (25/1/2020). Dalam rapat itu, seluruh pengurus yang hadir sepakat akan melanjutkan pembangunan renovasi tugu rumah persatuan Manik Raja.

Ketua Umum Marbona, Bosman Manik SH mengatakan rakor yang dihadiri berbagai pengurus ini membahas tentang kelanjutan pembangunan tugu Manik Raja dan renovasi beserta anggaranya. "Rakor kita ini membahas tentang renovasi tugu rumah persatuan beserta anggaran yang dibutuhkan. Karena ini nantinya untuk mempersatukan dan mempererat marga Manik dan Boru Bere," jelasnya kepada harian9.com.

Selain itu, nantinya akan mempersiapkan rencana pelantikan dan syukuran Pengurus Marbona Provinsi Sumatera Utara dan Pengurus Marbona Kota Medan yang bakal dilaksanakan di Wisma Taman Sari Jalan Kapten Muslim, Medan pada 15 September 2020 mendatang.

"Rencananya akan dihadiri sekitar 1.500 Kepala Keluarga (KK) terdiri dari Kota Medan 15 sektor dan 7 Kabupaten/Kota," ungkap Bosman Manik.

Adapun Pengurus dari tingkat DPP, DPD, DPC dan Sektor Parsadaan Pomparan Manik Raja Boru Bere dan Ibebere (Marbona) yakni Ketua Umum Indonesia, Bosman Manik SH, Sekretaris Umum Ir Jhon Manik, Bendahara Umum Tumpak Manik.

Sedangkan Pengurus DPD Provinsi Sumut yakni Ketua WA Manik, Sekretaris Jamaluddin Manik SE, Bendahara L Pandiangan. Selain itu, Pengurus DPC Kota Medan yakni Ketua Drs J Manik MPd, Sekretaris R Manik, Bendahara W Aritonang. Ketua Dejabodetabek Ir JP Manik, Sekretaris Manumpak Nicolas Manik, dan Bendahara Romasta Boru Pardede. (ma9)
Komentar Anda

Berita Terkini