Sepeda Motor Pegawai Honor Hilang Dicuri Maling di Parkiran Kantor Dinas Penanaman Modal Deli Serdang

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG | H9 
 Parkiran Dinas Penanaman Modal (PM) dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PPTSP) Deli Serdang, Jalan Mawar, Nomor 05, Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang rawan maling.

Sepeda motor Yamaha Vixion BK 2565 MAP milik Tardi Susanto Marbun (32), warga Dusun XII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, yang juga tenaga honor di kantor dinas tersebut, raib digondol maling, Kamis (9/1/2020).

Hilangnya sepeda motor tersebut diketahui korban saat hendak meninggalkan kantor. Sesampainya di parkiran, korban terkejut melihat sepeda motornya sudah tak di lokasi. Dia sempat mencarinya, namun tak dapat. Bertanya sana-sini dengan pegawai dinas, juga tak ada yang melihat.

Dengan berat hati, korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Mapolsek Lubuk Pakam. "Dari laporan korban, awalnya dia mau keluar kantor dan menuju parkiran. Namun ternyata sepeda motornya sudah tak ada. Tak ada saksi mata yang melihat kejadian itu. Korban sudah melapor, dan saat ini dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Firdaus Kemit.

Dari peristiwa itu, sambung Kemit, korban mengalami kerugian materil sebesar Rp 16 juta. "Barang bukti yang diserahkan korban saat memberikan laporan, satu BPKB asli dan satu lembar STNK asli sepeda motor Yamaha Vixion BK 2565 MAP," ucapnya. (ck9)
Komentar Anda

Berita Terkini