LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Temu Kangen dan Pembentukan Pengurus LP5KSU

harian9 author photo

MEDAN| H9
Keluarga Besar Lembaga Peduli Penyelesaian Perselisihan/Persengketaan Pendekatan Kekeluargaan Sumatera Utara (LP5K SU) Kota Medan menggelar acara silaturrahim sekaligus Pembentukan Pengurus di Kopi Takar Jalan Setia Budi Medan, Sabtu (11/01/2020).

Acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekerabatan tersebut, dihadiri oleh para alumni SMANSA Padangsidimpuan angkatan 1978 yang mana sebagian para alumni tidak bertemu setelah 40 tahun.

Dalam sambutannya, Ketua LP5KSU Parundingan Pulungan, mengatakan acara silaturrahim seperti ini sangat positif guna mendekatkan kita antara sesama anggota LP5KSU yang bergerak di bidang jasa.

“Ini merupakan apresiasi yang cukup baik dalam rangka kebersamaan dan kekompakan sesama anggota LP5KSU sehingga organisasi ini semakin besar dan berperan dalam mendukung program Pemerintah Kota dalam bidang Perselisihan/Persengketaan,“ ujar Parundingan Pulungan.

Disebutkannya, LP5KSU Kota Medan bukan organisasi politik maupun  organisasi masyarakat, tapi merupakan suatu lembaga wadah berhimpun bagi orang-orang yang bergerak di bidang Penyelesaian Perselisihan/Persengketaan Pendekatan Kekeluargaan yang banyak terjadi di negeri ini.

“LP5KSU ini  lahir dari sebuah kebersamaan yang dimulai dari awal senasib sepenanggungan dengan tekad saling beriringan, sehingga ke depan organisasi kita ini dapat berkiprah tidak saja dalam hal Penyelesaian Perselisihan/Persengketaan Pendekatan Kekeluargaan saja, namun mampu menempatkan diri di bidang sosial lainnya,“ jelasnya. (03)

(Foto: Mardan H Siregar)


Komentar Anda

Berita Terkini