-->

Tim Pegasus Polsek Pancurbatu ringkus Wanita Asal Mencirim

HARIAN9 author photo

PANCURBATU| H9
Seorang wanita berinisial RH alias K (27) warga Jl Sei Mencirim, Medan Krio, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara diringkus Polsek Pancurbatu, Kamis (9/1/2020) sekitar pukul 19.00 wib dari salah satu lokasi penginapan di Desa Bandar Baru, Deli Serdang. Wanita belum memiliki pekerjaan tetap tersebut diringkus dalam dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolsek Pancurbatu, AKP Dedi Darma SH melalui Kanit Reskrim, Iptu Suhaily Hasibuan SH menyebutkan kalau terduga pelaku diringkus berdasarkan informasi dari warga. "Kita meringkus pelaku berdasarkan laporan dari warga. Dimana disalah satu penginapan kelas melati itu ada dua orang yang diduga hendak mengkonsumsi narkotika jenis sabu, " ujar Suhaily.

"Dari laporan itu langsung kita kembangkan dilapangan, dan tanpa perlawanan kita berhasil meringkus RH beserta bb berupa1 paket kecil diduga berisi sabu-sabu, 1 buah kaca pirex yang diduga berisi kristal putih sabu-sabu dengan berat lebih kurang 1,38 gram. 1 buah mancis warna kuning, 1 set alat bong sebagai alat isap jenis sabu - sabu terbuat dr botol mineral dan 1 skop /sendok terbuat dari pipet plastik, " tutur Suhaily.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Suhaily tersebut, ternyata didalam kamar tersebut, RH tidak sendiri melainkan bersama teman pria nya berinisial J. "Didalam kamar tersebut RH tidak sendiri, sebelum nya RH bersama J. Namun J yang diduga mengetahui kedatangan kita berhasil melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran kita, untuk J sudah kita ketahui identitas nya. Untuk bb diduga sabu tersebut dibeli kedua nya kepada seseorang seharga Rp. 200 ribu. Dan saat kasus tersebut dalam pemeriksaan lanjut," ungkap Kanit Reskrim mengakhiri.(ogi9)
Komentar Anda

Berita Terkini