LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Walikota Padangsidimpuan, Tinjau Hotspot Sidimpuan Bersinar Di Kecamatan

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
 Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, tinjau Hotspot Sidimpuan Bersinar yang baru selesai dibangun di empat kecamatan. Kamis (09/01/2020).

Kecamatan yang mendapatkan pembangunan Hotspot Sidimpuan Bersinar adalah Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, dan Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu.
Walikota dalam keterangannya menyampakaikan,  pembangunan dari Hotspot Sidimpuan Bersinar bertujuan untuk memberikan internet gratis kepada masyarakat sekitar. 

"Diharapkan dengan hotspot internet gratis tersebut dapat memberikan akses informasi kepada masyarakat sehingga mempermudah sampainya informasi dari dan untuk masyarakat", ujar Wako Irsan.

Kadis Kominfo Kota Padangsidimpuan, Islahuddin Nasution menambahkan, untuk mengoptimalkan penggunaan internet gratis tersebut, kantor kecamatan memberlakukan jam aktif internet, dimana jaringan internet akan dipadamkan pukul 22.00 WIB. (DEN9).
Komentar Anda

Berita Terkini