LARISPA


Agus Korban Tower Ambruk Disemayamkan Selesai Sholat Jumat

HARIAN9 author photo

LANGKAT| H9
Masyarakat setempat berduyun datang memenuhi rumah duka kediaman M.Agus Wariyansyah (25) anak pertama dari tiga bersaudara  pasangan dari  Wariyo (54) dan Fatimah (48) warga dusun I melati desa paya perupuk kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Jumat (21/2/2020).

Keterangan yang terhimpun Harian9 ini dari pihak keluarga, saat mendatangi rumah duka bahwa musibah tragis yang menimpa anak bersama kedua rekan kerjanya,hingga maut menjemput mereka,disaat mereka sedang berkerja mendirikan pemasangan rangkaian tiang pembantu besi tower telkomsel paling atas dengan ketinggian 42 meter.

Terpisah,Salah satu abang sepupu dari korban yang bernisial AT ketika dikonfirmasi wartawan"Dengan Tiba-tiba saja tiang tersebut terbongkar dari pondasi bawah hingga ambruk sampai ke tanah.

"Informasi yang aku dengar dari rekan kerja adikku,pengecoran besi pondasi bawah baru satu hari setengah tiang sudah langsung didirikan."Diduga coran pondasi belum masak atau kering,Mungkin itulah penyebab tumbangnya tiang tower tersebut," paparnya.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini