LARISPA


AKP Bambang Jabat Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan Yang Baru

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
AKP Bambang Herianto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 1 Dirreskrimsus Polda Sumut menjadi Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan yang baru, menggantikan pejabat lama AKP. H Abdi Abdullah, SH yang dimutasi menjadi Kapolsek Batangtoru Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dalam satu upacara serahterima jabatan di lapangan Mapolres Padangsidimpuan  Rabu (29/2).

Sertijab dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH, dihadiri Waka Polres Padangsidimpuan Kompol. Matnur Dalimunthe, SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira se jajaran Polres Padangsidimpuan.

Dalam amanatnya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya,SIK, MH mengatakan, mutasi di Institusi Polri merupakan hal yang biasa untuk menunjang karier dan jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dimanapun kita bertugas.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim yang lama AKP Abdi Abdullah atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat di Polres Padangsidimpuan dalam menciptakan Kamtbmas di Kota kita tercinta ini.

" Saya ucapkan terimakasih kepada AKP Abdi Abdullah yang selama 2 tahun memimpin Reskrim di polres Padangsidimpuan dengan dedikasi dan kinerjanya mampu menjaga Kamtibmas di tengah - tengah masyarakat, begitu juga dengan Istri yang mampu mendukung kinerja suami dalam bertugas begitu juga untuk memajukan Bhayangkari di Polres Padangsidimpuan ini, ujar Hilman.

Kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Bambang Herianto beserta Istri Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Padangsidimpuan dan kiranya dapat melanjutkan tugas yang diwariskankan oleh Kasat Reskrim yang lama dan tingkatkan kinerja yang sudah terbina dan ambillah simpati masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai pengayom. 

" Jalankan tugas secara profesional, berikan simpatik kepada masyarakat, karena itu sangat penting bagi kita dalam menjalankan tugas demi tercapainya Kamtibmas di Kota Padangsidimpuan, " terang Hilman. (Wan9)

Komentar Anda

Berita Terkini