LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Bupati Labuhanbatu Lepas 40 Jamaah Umroh

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU|H9
"Selamat jalan saya ucapkan kepada seluruh Jamaah Umroh Pemkab Labuhanbatu semoga memperoleh Umroh yang mabrur dan mabruroh," demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. saat melepas keberangkatan jemaah Umroh Kabupaten Labuhanbatu sejumlah 40 orang dihalaman masjid raya Ujung Bandar Rantau Selatan, Minggu (9/2/2020).

Ke 40 jamaah umroh ini terdiri dari 15 orang 
jamaah secara reguler dan 25 orang jamaah Pemkab Labuhanbatu yang dananya dari Pemkab Labuhanbatu terdiri dari Qori-qoriah, hafidz  hafidzah, tokoh Masyarakat, Alim ulama dan jurnalis yang memperoleh reward terbaik dari Bupati Kabupaten Labuhanbatu.

"Ini adalah kebersamaan yang dibingkai dalam kebaikan, hari ini saya lakukan demi kemaslahatan umat saya ingin generasi muda Labuhanbatu generasi yang religius, tingkatkan prestasi kalian dibidang Agama agar kedepan bisa memenangkan kembali reward dari Pemkab Labuhanbatu berupa umroh di tahun berikutnya," katanya.

Tahun 2020 ini Pemkab Labuhanbatu akan terus berupaya meningkatkan dan menambah peserta penerima  umroh sebagai pendongkrak semangat anak-anak kita menggali ilmu dan kemampuan terlebih-lebih di bidang Qiroahtul Quran dan Hafidz Quran, sebut Andi Suhaimi.

Sementara Kakan Kemenag Labuhanbatu Syafiruddin.MPd. mengatakan, Ada 25 orang 
jamaah umroh yang diberangkatkan Bupati Labuhanbatu, ini bukan jumlah yang sedikit jika dibandingkan dengan Kabupaten lain, karena ini Bupati ingin masyarakat nya yang religius, semoga di tahun 2020 ini Pemkab Labuhanbatu bisa menambah alokasi dana untuk memberangkatkan umroh bagi warga yang lain,semoga ini akan menjadi amal ibadah beliau nantinya.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi, para Kepala OPD, Camat Rantau Selatan, Camat Panai Tengah, Tokoh Agama dan Masyarakat. (Thn9)


Komentar Anda

Berita Terkini