Duka Cita


LARISPA


Bupati Labuhanbatu : Masyarakat Jangan Mudah Dihasut dan Dipecah Belah

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU|H9
Kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu diharapkan jangan mudah dihasut dan mau menjadi umat yang terpecah belah, jadikanlah perwiritan Yasin Akbar ini sebagai wadah meningkatkan iman dan taqwa dan juga mempererat silaturahmi.


Hal ini dikatakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. pada acara pelantikan Pengurus Masjid Taklim Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan, dilaksanakan di lapangan sepak bola Kelurahan Danau Bale C Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (18/2/2020).

Selanjutnya Bupati Labuhanbatu mengatakan, Jadikanlah Yasin Akbar ini sebagai Jalan untuk meningkatkan SDM kita, ini adalah suatu kegiatan yang mendidik kita dan generasi kita menjadi manusia yang religi sekaligus menjadi penyemangat kita dan anak-anak kita untuk menggantikan para ulama ulama di Labuhanbatu pada masa mendatang, sebutnya

"Saya lahir dan besar di Labuhanbatu maka dari itu saya ingin membangun Labuhanbatu tanah kelahiran saya, saya ingin Masyarakat Labuhanbatu yang memiliki SDM yang handal dan juga menciptakan Ulama besar di Negeri ini, salah satu upaya yang saya lakukan untuk menciptakan ulama-ulama besar di Labuhanbatu Ini dengan memberikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi untuk kuliah di Kairo Mesir," katanya.

Untuk Tahun 2019 sebanyak 21 orang Insya Allah tahun ini akan kita tambah lagi sejumlah 15 orang dan 10 orang sebelumnya yang kita kirimkan diharapkan nantinya sepulang dari Mesir mampu memberikan perubahan untuk Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Sementara Hj.Farida Lubis selaku Ketua Wirid Yasin Akbar Rantau Selatan, Mengajak kepada Pengurus yang baru dilantik dan para ibu-ibu perwiritan dapat merapatkan barisan untuk membentuk ukhuwah dan meningkatkan tali silaturahmi, di Rantau Selatan ada 28 perwiritan dan menyatakan siap mengembangkan silaturahmi dan persatuan untuk mewujudkan pembangunan Labuhanbatu yang sejahtera.

Acara yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Hj.Rosmanidar Hasibuan, Kabag.Kesra, Kabag Protokoler, Camat Rantau Selatan, para Lurah serta jamaah perwiritan.
Acara ini diisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz Armansyah LC.yang mengupas surah Al-Ashr ayat 1-3. (WD 016)
Komentar Anda

Berita Terkini