LARISPA


Dandim 0201/BS Ikut Antarkan Brigjen TNI Untung Budiharto

HARIAN9 author photo

MEDAN|H9
Dandim 0201/BS Kolonel Inf. Roy Hansen J. Sinaga S.Sos ikut antarkan Brigjen TNI Untung Budiharto yang selama ini menjabat sebagai Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/Bukit Barisan ke Stasiun Kereta Api Medan untuk seterusnya naik Pesawat di Kuala Namu tujuan Jakarta seletah serah terima jabatan kepada Kasdam yang baru Brigjen TNI Didied Pramudito sebagai Kasdam yang baru di Makodam 1/BB Jalan Gatot Subroto KM 7,5 Medan, Kamis (20/2/2020).

Seperti di beritakan sebelumnya bahwa Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadillah pimpin langsung kegiatan tradisi korps dengan didampingi ketua Persit KCK PD Kodam 1/BB, Ny. Trisasanti MS Fadillah dan dihadiri para Asisten, Kabaglak, Dansat, Danyon serta Prajurit, PNS dan juga Anggota Persit jajaran Kodam I/BB. 

Penyambutan Brigjen TNI Didied Pramudito menjadi warga kodam I/BB dimana sebelumnya menjabat sebagai Staff Khusus Kepala staf Angkatan Darat, sedangkan Brigjen TNI Untung Budiharto nantinya akan menjabat sebagai Direktur Operasi dan Latihan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP).

"Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadillah menjelaskan, Kodam I/BB hari ini melaksanakan berbagai kegiatan baik tradisi maupun yang formal dalam kegiatan Sertijab Kasdam I/BB yang telah kita lihat bersama - sama.

"Abituren Akmil `88` tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Brigjen TNI Untung Budiharto dapat melakukan tugasnya dengan mendampingi saya dengan baik, saya merasa aman dan nyaman serta semua tugas bisa diatur.

"Kita semua berharap, dengan kehadiran Kasdam I/BB yang baru, semoga semakin lancar, semakin sukses dan saya yakin dapat berjalan dengan baik, pungkas Pangdam. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini