Dandim 0207/Simalungun Lanjutkan Kunker Ke Koramil Jajarannya

HARIAN9 author photo

SIMALUNGUN| H9
Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0207/Simalungun Letnan Kolenel Inf Frans Kishin Panjaitan SAP, MPM didampingi isteri, Pasi Pers Kodim dan Ibu Pengurus Persit Kodim 0207/Simalungun disambut oleh Danramil 16/Pane Tongah Kapten Inf Azwan beserta Babinsa dan Ibu - Ibu Persit di Koramil 16/Pane Tongah, Rabu (19/2/2020).

“Kunjungan kerja ini saya ingin bertatap muka langsung dengan anggota Koramil yang berada di wilayah Kodim 16/Pane tongah sekalian silaturahmi dengan anggota,” kata Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan SAP, MPM.

Selain tatap muka, Dandim bersama isteri juga memberikan bantuan Dana Sosial untuk Persit Anak cabang Koramil 16/Pane Tongah seperti yang telah dilakukan Dandim terhadap Koramil yang dikunjunginya. 

Dalam Kesempatan itu Dandim Memberikan Surpraise kepada Danramil 16/Pane Tongah yg pada saat itu Berulang Tahun, atas Surpraise tersebut dia memberikan bolu ulang tahun yang dilakukan Dandim membuat Danramil terharu bahagia sampai meneteskan air mata, hingga tak dapat bekata kata.

Setelah melakukan kunjungan di Koramil 16/Pane Tongah, Dandim melanjutkan perjalanannya menuju Koramil 14/Raya. Disana rombongan disambut oleh Danramil 14/Raya Kapten Arm muslimin Saragih bersama anggota.

Dalam kunjungan kali ini, Dandim 0207/Simalungun Letnan Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan SAP, MPM, mengapresiasii jajaran Koramil 14/Raya yang telah menyambut rombongan. Menurutnya, momen kunjungan kerja ini bisa menambah semangat dalam melakukan semua pekerjaan maupun kegiatan di masing - masing wilayah kerja. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini