Pers Covid19


LARISPA


Dandim 0207/Sml Kunker Ke Jajaran Koramil Wilayah Siantar

HARIAN9 author photo

PEMATANGSIANTAR| H9
Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, SAP, MPM, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke 4 Koramil Jajaran Kodim 0207/Sml di wilayah Pematang Siantar,  Jum'at (14/2/2020) pagi. 

Dalam kunjungan itu, Dandim 0207/Sml didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207 Koorcab Rem 022 PD I/BB dan Pasipers Dim 0207/Sml Lettu Inf B. Harahap.

Kunjungan kerja Dandim 0207/Sml ke Koramil 01/Siantar Utara, Koramil 02/Siantar Timur, Koramil 03/Siantar Selatan dan Koramil 04/Siantar Barat ini selain eratkan silaturrahmi antara pimpinan dan bawahan juga mengecek pangkalan dan memberikan pengarahan. 

Awalnya rombongan Dandim 0207/Sml mengunjungi Koramil 02/Siantar Timur disambut Danramil 02/ST Kapten Inf D. Sembiring,Ibu ketua Persit Ranting 3 Ramil 02/ST dan seluruh personel serta Persit Ranting 3,Kapolsek Siantar Timur Iptu R. Samosir dan Camat Siantar Timur Saiful Bahri, S.SSTP. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan ibu Persit atas sambutannya dalam rangka kunjungan kerja saya,mari kita selalu mensyukuri rezeki yang di berikan kepada kita dan saya harapkan laksanakan tugas dengan baik dan hindari pelanggaran sekecil apapun, "pesan Dandim 0207/Sml. 

Dandim menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah menuntut kepada anggota, hanya saja laksanakan tugas dengan baik sesuai Tupoksi. Jalin kerjasama dengan Muspika demi mewujudkan wilayah kondusif dan lainnya. 

"Untuk berprestasi cukup dengan tidak ada permasalahan, anggota baik dalam rumah tangga itu sudah merupakan prestasi bagi saya, 'cetus Letkol Inf Frans. 

Usai memberikan pengarahan selanjurnya Dandim 0207/Sml menuju kantor Koramil 03/SS disambut oleh Danramil 03/SS Kapten Inf J. Sidabutar, Kapolsek Siantar Marihat AKP Bilmar Limbong, Kapolsek Siantar Selatan Iptu R. Panjaitan, Camat Siantar Marihat Robert Sitanggang S.STP, Camat Siantar Selatan Jupiter Sitepu S.STP, Camat Siantar Marimbun Jan Ericson Purba S.STP dan Ibu Ketua Persit Ranting 4 Ramil 03/SS serta personel. 

"Saya minta maaf kepada seluruh anggota dan Ibu Persit karena baru saat ini bisa melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 03/SS selama saya menjabat sebagai Dandim 0207/Sml, disebabkan banyaknya kegiatan, diharapkan dengan hadirnya saya ini dapat memberikan semangat kerja anggota, "sebut Dandim. 

Tak lupa Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan ibu Persit atas sambutan dalam kunjungan kerja dan marilah kita selalu bersyukur atas yang ada pada kita. 

"Kepada personel jalin kerjasama yang baik dengan Muspika, masyarakat dan lainnya,hindari pelanggaran dan kepada personel dan ibu Persit wujudkan keluarga yang harmonis, 'pesan Dandim. 

Selanjutnya rombongan meninggalkan kantor Koramil 03/SS menuju kantor Koramil 04/SB disambut Danramil 04/SB Kapten Inf W. Bimo, Kapolsek Siantar Barat IPTU Subagya, Camat Siantar Barat Arri Suaswandhy Sembiring, S.STP dan Ibu Ketua Persit Ranting 5 Ramil 04/SB dan keluarga besar Koramil 04/SB. 

"Selama saya menjabat sebagai Dandim 0207/Sml selama 1 tahun 3 bulan, mohon maaf baru kali ini saya kunjungi Koramil 04/SB, sebenarnya saya sejak awal ingin mengunjungi sehubungan sibuk kegiatan Komando Atas, baeu sekarang sempat, "ucap Dandim. 

Dandim mengajak seluruh personel agar  terus melaksanakan tugas sebaik -baiknya dan kepada Babinsa jajaran Kodim 0207/Sml diminta kokohkan silaturahmi dengan masyarakat dan unsur perangkat Desa/Kelurahan dan Muspika. 

Setelah mengunjungi Koramil 04/SB, Dandim dan rombongan melanjutkan ke Koramil 01/SU. Begitu tiba di kantor Koramil 01/SU disambut oleh Danramil 01/SU Kapten Inf Prawoto dna personel, Kapolsek Siantar Utara AKP L. Pasaribu, Kapolsek Siantar Martoba AKP R. Gultom, Camat Siantar Martoba Prasizu,SSTP dan 
Ibu Ketua Persit Ranting 2 Ramil 01/SU.

Diakhir kunjungannya, Dandim 0207/Sml meminta kepada seluruh jajaran Danramil berikut Babinsa-Nya untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 yang akan kita laksanakan bulan Maret 2020.

"Saya mohon kerjasama yang baik 
dalam melaksanakan kegiatan TMMD 107 yang akan kita laksanakan,disana dilokasi jalin kerjasama dengan masyarakat,mari kita sama-sama sukseskan TMMD demi mewujudkan pembangunan merata dan sejahterakan masyarakat setempat, "tegas Dandim. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini