LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Danrem 033/WP Gowes Bersama Prajurit Di Batam

harian9 author photo

BATAM| H9
Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos didampingi para Kasi Korem, Dandim Batam, Dandenpom serta Anggota Yonif RK 136/TS telusuri Kota Batam dengan Tim Gowes Wira Pratama menempuh jarak 20,8 Km dengan titik Start di Asrama Makodim 0316/Batam dan Finish di Morning Bakery KDA, Sabtu (8/2/2020).

Diawali dengan senam pelemansan yang di pimpin anggota Jasrem,  Tim Gowes bergerak melintasi jalan Bunga lanjut melintasi Jalan Sudirman dan Fnish di KDA.

Terpantau di lintasan, Tim Gowes Wira Pratama saling memberikan semangat dengan yel-yelnya tetap sehat, tetap semangat, sukses selalu semua anggota mengayuh sepeda dengan harapan tetap sehat.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos di sela kegiatan ini juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk ikut sehat dengan bersepeda. (HJ9)

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, Gowes Bersama Prajurit Di Batam. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini