LARISPA


Dinas Kominfo Asahan Ajak Kerjasama Dengan Kabiro Media Cetak dan Online

HARIAN9 author photo

ASAHAN| H9
Dinas Kominfo Kabupaten Asahan mengundang seluruh Kabiro Media Cetak dan Online yang meliput di Kabupaten Asahan,di aula Kenanga kantor Bupati Asahan, Kamis (20/02/2020).

Kadis Kominfo Asahan,Rahmad Hidayat,Sos.Dalam sambutannya mengajak seluruh rekan media  cetak dan online untuk dapat bekerjasama dalam penyebar luasan Informasi dalam setiap kegiatan di Lingkungan dan wilayah kerja di Kabulaten Asahan.

Sehubungan dengan Pelaksanaan Kerja Sama Antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Pengelola Media Cetak dan Elektronik Tahun 2020, Agar dalam penyajian berita yang bersifat kritikan jangan bersifat tendensius terhadap Pemerintah. 

Berita harus objektif dan faktual dan berimbang.ungkap Kadis Kominfo.
Rahmad Hidayat juga berharap kepada Media Cetak dan Media Online yang bekerjasama dengan Diskominfo Asahan harus Media yang ada di Sumatera Utara dan Media Nasional.

"Agar Penyebarluasan Informasi dapat dinikmati pembaca di Kabupaten Asahan," ungkapnya.

A.Tanjung selaku Kabid Informasi Diskominfo Asahan berharap kepada Kabiro Media Cetak dan Online untuk segera melengkapi persyaratan untuk dapat bekerjasama dengan Diakominfo Asahan sampai akhir Bulan April 2020.

A.Tanjung menambahkan kedepan dalam menjalin kerjasama ini yang berhak hadir dan menandatangani kerjasama hanya diperbolehkan Kepala Biro Media yang bersangkutan.

Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang berharap kepada semua rekan  Kabiro Media agar terus menjaga hubungan dan tetap menjaga norma-norma selaku wartawan demi terjalin hubungan baik.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini