PPK


LARISPA


Erwin Harahap Terpilih Nakodai PMII Padangsidimpuan - Tapsel

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN | H9
Erwin Harahap terpilih sebagai Ketua PMII Cabang Padangsidimpuan - Tapsel usai melakukan kegiatan Konfrensi Cabang ke 32 yang di laksanakan di Kota Padangsidimpuan.

Alhamdulillah semua mekanisme sudah berjalan sesuai aturan main pemilihan nakoda PMII Padangsidimpuan-Tapsel terbaru, dan ini mutlak hasil aturan main yang ada dalam mekanisme pemilihan, ungkap Saddam Ikhsan Firdaus pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Minggu (11/2/2020).

Lebih jauh Saddam Ikhsan Firdaus berupaya menyamakan persepsi kader - kader yang beradah dibawah naungan PC PMII memiliki dua wilayah totarial Kota Padangsidimpuan Padangsidimpuan dan Tapsel.

"Tujuan kita untuk mengkonfirmasi dalam kegiatan ini kepada masyarakat siapa yang terpilih. Menjadi Ketua Cabang PMII Padangsidimpuan - Tapanuli Selatan yang ke 32, Alhamdulilah, kami sudah mendapatkan  nakoda baru untuk memimpin PMII selama tahun 2020 dan 2021 sesuai aturan yang berlaku," ungkapnya.

Lanjut Sadam, untuk tahapan demi tahapan telah dilaksanakan seperti pemilihan ketua turut dihadiri Ketua Pengurus Rayon (PR) Tadris Bahasa Inggris, Tadris Matimatika, Pendidikan Agama Islam, Dakwah dan Syariah sebagai peserta dan di tambah dari Pengurus Komisariat IAIN Padangsidimpuan dan Komisariat Jalan Mobil UMTS yang sudah terkonfirmasi keabsahan melalui surat Keputusan yang telah kami keluarkan. (DEN9).
Komentar Anda

Berita Terkini