Hendra Sonata Harahap Jabat Ketua Marcab LMP Paluta

HARIAN9 author photo

PALUTA| H9
Posisi Ketua Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) secara resmi dijabat oleh Hendra Sonata Harahap untuk periode 2020-2024. Dalam kepengurusan, Hendra didampingi Ketua Harian Balyan Hanapi Siregar, Sekretaris Wahyu Hidayat Harahap dan Bendahara Rice Iskandar Dalimunthe.

Ketua Marcab LMP Paluta yang baru menjabat, Hendra Sonata Harahap bertekad akan merapatkan seluruh barisan untuk membesarkan seluruh kader agar LMP bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan daerah Kabupaten Paluta.

Disambungnya, guna membesarkan dan mengembangkan panji-panji LMP di Kabupaten Paluta, ia mengajak seluruh kader dan pengurus untuk menyamakan niat mengabdi dalam rangka memperoleh persatuan dan kesatuan serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), NKRI Harga Mati.

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan ini. Marilah kita bersama-sama membesarkan LMP di Kabupaten Paluta. NKRI harga mati,” ujarnya, Kamis (20/2).
Sekretaris Marcab LMP Paluta Wahyu Hidayat Harahap mengatakan bahwa kepengurusan Marcab LMP Paluta merupakan hasil rapat pleno yang dilaksanakan di Aula Kantor DPD KNPI Paluta beberapa waktu lalu.

“Kepengurusan yang baru ini sah dan hasil pleno telah memilih dan menetapkan ketua, sekretaris dan bendahara terpilih,” pungkasnya.(akhir9)
Komentar Anda

Berita Terkini