Jabat Camat Hulu Sihapas, Awaluddin Jamin Harahap Siap Bekerjasama dengan Masyarakat Memajukan Daerah

HARIAN9 author photo

PALUTA|H9
Awaluddin Jamin Harahap SSos yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dengan resmi telah di lantik menjadi Camat Hulu Sihapas, Kamis (6/1).

Awaluddin dilantik oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi menggantikan camat sebelumnya yakni Ahmad Hilaluddin Daulay SSos MSi yang juga dilantik menjadi pejabat camat Padang Bolak.

Pelantikan yang digelar di aula serbaguna kantor Bupati Paluta ini sesuai dengan surat keputusan Bupati Paluta nomor: 821.2/148/K/2020 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Paluta.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi dalam sambutannya menyampaikan bahwa rotasi dan pergantian ini merupakan suatu penyegaran yang bertujuan demi kepentingan dinas terkait serta peningkatan kinerja dan pelayanan seluruh instansi di lingkungan Pemkab Paluta.

Lanjutnya, jabatan itu bukanlah hadiah tapi merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan nanti dan untuk itu diharapkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan meningkatkan kinerja serta profesionalisme dan kerja sama dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa demi kemajuan daerah Kabupaten Paluta.

Terpisah, Camat Hulu Sihapas yang baru di lantik Awaluddin Jamin Harahap Ssos menyatakan siap diberi tugas dan ditempatkan dimana saja demi kemajuan Kabupaten Paluta, termasuk menjadi Camat Hulu Sihapas.

Disamping itu, dirinya selaku camat yang baru tentunya siap membuka komunikasi bagi siapapun juga dan siap bekerjasama dengan semua kalangan masyarakat demi tercapainya pembangunan serta terealisasinya semua program dan kerja khususnya di Kecamatan Hulu Sihapas.

“Saya berharap, semua pihak terutama kalangan masyarakat dapat bekerjasama dengan saya untuk memajukan daerah Hulu Sihapas khususnya. Karena tanpa bantuan dan peranan masyarakat, saya tidak bisa menjalankan jabatan yang diamanahkan ini,” harapnya.(akhir9)
Komentar Anda

Berita Terkini